Penurunan banner Fakultas Teknik



#edisiflashback

Dalam rangka menyambut Mahasiswa/I baru (Maba) fakultas Teknik angkatan 2014/2015, Marsipala kerap ikut serta dalam memeriahkan suasana. Organisasi yang semula berasal dari fakultas teknik ini, mengambil bagian dalam penurunan banner fakultas Teknik dengan menggunakan teknik- teknik SRT ( Single Rope Technic). 


Banner dengan tulisan “Engineering Brotherhood” ini diturunkan oleh 3 anggota Marsipala dengan teknik rappling, kemudian setelah banner tersebut terbuka seluruhnya, dilanjutkan dengan gaya Komando secara serempak. Sedangkan 2 anggota Marsipala yang berada di paling kanan dan paling kiri melakukan SRT dengan gaya rap jump.
 











Bukan itu saja, ditengah barisan Maba yang sedang konsentrasi menyaksikan penurunan banner, tiba- tiba saja  bermunculan dua anggota Marsipala yang turun ditengah barisan Maba tersebut dengan gaya komando sambil berteriak HIDUP TEKNIK, HIDUP TEKNIK, HIDUP TEKNIK. Dengan teriakan suaranya yang lantang dan penuh semangat, membuat Maba yang semula berbaris rapi, mengarahkan pandangan kearah suara itu berasal dan bergegas, bergeser ke sana- sini, untuk meluangkan area agar kedua Marsian ini dapat turun dan menyelesaikan pertunjukkannya.
  









Acara penurunan banner dalam rangka menyambut Maba fakultas teknik ini berakhir dengan meriah dan secara tidak langsung juga mengalirkan rasa solidaritas dan persaudaraan yang kuat antara mahasiswa/I Teknik. Walaupun penjurusan dalam fakultas teknik ada banyak ( Teknik Sipil, Arsitek, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Planologi), tetapi Maba selalu diajarkan bahwa teknik itu tetap satu!
 




Ingat, Teknik tetap SATU. Engineering Brotherhood.

Komentar

Postingan Populer