Kemeriahan OPEN HOUSE



OPEN HOUSE, merupakan sebuah acara yang dilaksanakan setahun sekali, yakni sebuah kegiatan dalam mencari calon anggota baru Marsipala alias Open Recruitment alias penerima anggota baru. Acara yang berlangsung dari tanggal 23-29 Agustus ini berlokasi di depan gedung Teknik, dengan membangun mini wall guna memberi kesempatan kepada mahasiwa/I agar dapat mencoba manjat di mini wall ini, angan-angannya dapat menimbulkan rasa penasaran maupun ketertarikan untuk lebih tertantangin lagi bagi yang berminat.
Tongsis- Ria



Alhasil, Open House yang berlangsung kurang lebih seminggu ini diakhiri dengan canda- tawa dan mendapat pendaftaran calon anggota baru Marsipala yang cukup banyak. Serta banyak mahasiswa/I yang tidak sungkan- sungkan mencoba manjat di mini wall ini, pada H-3 menjelang usainya acara, dalam Open House ini juga mengadakan lomba speed climbing yang kemudian diambil 3 pemenang  dilihat dari kecepatan climbing hingga top.

follow ig Marsipala, Marsipala_Untar untuk melihat foto peserta Climbing, yang difoto dari atas wall. Demikian akan dilampirkan foto- foto pada saat itu… 
STAND OPEN RECRUITMENT






Diskusi Serius
Kumpul bareng itu menyenangkan


Kiri, Nicoh pemenang Juara 3 speed climbing  dan kanan Jono Syafei, abang Kapel

Komentar

Postingan Populer