Marsipala Open Trip





Marsipala Open Trip adalah sebuah rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Marsipala guna mempererat tali persaudaraan antara BPH ( Badan Pengurus Harian) dengan anggota baru yang baru saja selesai direkrut. Open Trip kali ini menuju Pulau Tidung, di sana kita akan seru- seruan bersama Marsian (bagi yang penasaran bagaimana gokilnya anak Marsian), kita akan bersepedaan menikmati indahnya Saung Barat Tanjongan, snorkeling di Pulau Payung Besar dan Tidung kecil. 

Kemudian kita juga akan mengujungi pulau- pulau private lainnya. Yang terpenting bagi yang masih jomblo kita akan mengunjungi Jembatan Cinta, konon katanya yang masih jomblowan dan jomblowati setelah meloncati jembatan cinta tersebut sambil menyebutkan niatnya untuk mempunyai pasangan, maka ia akan menemukan jodohnya tak lama lagi, sedangkan yang sudah memiliki pasangan? Jangan kecil hati. Jika melewati jembatan ini bersama pasangannya dan mengikat janji di Jembatan Cinta ini maka hubungannya akan awet langgeng selamanya. Nah, pasti pada penasaran dengan kebenarannya, dari pada galau ga jelas mending Anda langsung menjadi pelakunya, mana tau iseng- iseng berhadiah, hihihiy.
Dare to love or not


Malamnya dilanjuti dengan makan malam dan waktunya untuk FREE TIME.. bagi yang ingin mengenal lebih dekat dengan anggota Marsipala, seperti meminta nomer hp, nomer sepatu, pin bb, pin atm boleh langsung bercakap- cakap sajah.  Acara yang menyenangkan ini dilaksanakan pada tanggal 13- 14 September 2014 dengan biaya @320 per orang, dan kabar baiknya ini terbuka untuk umum LOHH..! Tidak menutup kemungkinan untuk orang umum lebih mengenal organisasi Marsipala ;). 

Ayokk bergabung dan daftarrrrrr!! Hub Marsipala 0857 7812 1975 atau langsung menuju sekretariat Marsipala di lantai 7 gedung Teknik, Untar 1. Kalau bingung langsung tanyakan kepada siapa saja di Gedung Teknik, pasti pada bisa mengarahi Anda menuju sekretariat Marsipala. Kemudian kita juga buka STAND LOHH !! di depan gedung Teknik. Nah solusi mudahnya bisa langsung daftar di Stand. Banyak cara sudah ditawarkan demi kemudahan Anda so, tidak ada alasan lagi ya untuk ketinggalan dalam acara ini :D  

Komentar

Postingan Populer