Sekali- kali bole dong beralih tempat latihan ..

             Selamat siang pembaca setia blog Marsipala! Sebenarnya hari ini gue nggak begitu bisa konsentrasi untuk cerita karena perhatian gue sepenuhnya berfokus pada “Bagaimana caranya gue bisa kabur dari mata kuliah kedua jam satu siang nanti, dan tancap ke Monumen Nasional (MONAS) untuk ikut nonton parade sambil makan gratis dalam pesta rakyat, TAPI, nama gue tetap dicentang masuk dalam absen.” Masalahnya dosen zaman sekarang rajinnya kelewatan batas, mereka selalu masuk, dan selalu meng-absen kami, mahasiswa, satu-persatu sehingga nggak ada kesempatan sekecil apapun lagi bagi kami untuk titip absen. Keterlaluan sekali, kampus kami tidak diliburkan pada hari yang semeriah ini, jadi merasa tidak termasuk dalam negara, inikan hari besar Negara kita, hari ini akan dilantik presiden baru, Presiden Joko Widodo. 


                Akhirnya karena tidak berhasil menemukan rencana yang strategis untuk kabur, gue duduk di sini, di Sekretariat Marsipala ,tepatnya di depan komputer Marsi untuk menulis perjalanan kita sabtu kemarin. Hari sabtu, tepatnya tanggal 18 Oktober 2014 kemarin, Marsi yang sudah jenuh dengan tempat latihannya, yaitu kampus yang kesunyiannya pada hari sabtu melebihi kesunyian Kuburan Karet, memutuskan untuk mengadakan latihan di Gelora Bung Karno atau yang lebih tidak dikenal dengan sebutannya GBK. Kami berkumpul dan mulai jalan kaki dari Untar pada pukul 08.00, kemudian tiba di GBK pukul 09.30, jarak yang kami tempuh kira-kira 7km, berapakah kecepatan, eh maaf, lanjut! 
ceritanya neh baru sampe GBK dengan selamat by foot :)

Seperti biasa, nyampe2 nongki dulu :p
             Setibanya kami di GBK, kami melakukan pemanasan, kemudian jogging mengintari Stadium Utama GBK sebanyak 6 putaran (6km), kemudian skot-up 50x, push-up 100x, dilanjutkan dengan sit-up 150x, dan langsung minum air es! Setelah itu banyak yang dilarikan ke UGD RSAL. (Bercanda) Maklumlah, saya emang suka bercanda. Realitanya setelah jogging, kami hanya duduk-duduk sambil bacot nggak jelas untuk bikin koor angkatan 2014 (Dwi Chandra Suryana) tertawa terbahak-bahak dan lupa akan hutang ‘set’ MPM. Set adalah sebutan untuk hukuman yang diberikan apabila anggota kami melakukan pelanggaran kecil seperti menginjak tali dan sebagainya. Dan berhubung Marsi menjunjung tinggi nilai persaudaraan, hukuman atau set itu harus dibayar beramai-ramai, walaupun yang membuat kesalahan hanya satu orang. Itu sebabnya kenapa aku duduk di sini dan melawak bak pensiunan Warkop DKI.
Narsis dlu euy sambil larii

Candid yeaah



sebelum menjadi kupu2, harus melewati masa menjadi kepompong. Nah, sebelum menjadi orang kuat harus banyak latihan dulu yakk..


cemungguuutt dong

                Setelah melahap ayam bakar serta telur rebus bawaan gue, dan anak laki-laki sibuk mencuri pandang untuk melihat gadis-gadis SMA yang masih fresh from oven melakukan gerakan cheerleader yang kompak dan tegas tidak jauh dari tempat kami duduk, masih setengah sadar, kami menuruti perintah koor 2014 untuk berdiri dan bersiap membayar set. Detik ketika aku tersadarakan membayar set, detik itu juga datanglah seorang bapak-bapak membawa Tupperware berisikan makanan, tadinya aku piker bapak itu malaikat Tuhan, ternyata bukan. Koor 2014 langsung tergoda untuk membeli makanan apapun yang ada dalam Tupperware bapak ber-halo itu. Akhirnya kami duduk lagi dan menyantap singkong Thailand dan es lidah buaya yang ditawarkan sang bapak ber-halo
semua tiba2 salah fokus


ini loh yang enak, ga terlalu manis ga terlalu plain, cukup, enak di lidah ,,yummy

Buset dah anak jaman skrg, ckckckk. andaikan Anda juga berada di lokasi tersebut pengen diputer mulut anak itu rasanya.  kelakuan anak jaman skrg. hemm


makan time

                 Setelah makan yang tak berkesudahan itu, sebenarnya aku di sini lebih capek makan dari pada capek olahraga, tapi aku tarik kata-kataku setelah membayar set. Walaupun set ini tidak terasa sudah selesai karena kami menikmatinya, kami bahkan membuat lingkaran saat sit-up kayak anak tua bangka yang masih belum puas masa kecilnya. Akhirnya setelah bergulat dengan tanah, terbayarlah semua set kami. Setelah itu kami makaaann lagi, kali ini makanan berat. Yang sudah bokek-bokek kayak gue karena tadi khilaf banget jajannya memilih untuk main kejar-kejaran (Cie, yang menghayati). Tapi berhubung kami sudah tua, akhirnya setelah berlari-larian, jongkok-jongkokan, tertawa besar-besar, kami terduduk lelah, lalu menunggu teman-teman kami selesai makan. Setelah semuanya selesai, kami berkumpul lagi merencanakan besok mau latihan di mana lagi, dan tanpa mendapatkan jawaban apa-apa, kami tiba-tiba sudah sibuk membereskan barang, berfoto sejenak, dan jalan menuju stasiun busway Senayan JCC. Di perjalanan, kami duduk lagi, makan buah lagi, buset dah perut kami! Sekian, sampai ketemu lagi pembaca setia Blog Marsipala! Marsipala Jaya!!!

biar gahool, ini yang namanya "Quality Time"
Selain di Set mha KOORnya yang tercintah, MPM 2014 kini saling men- set teman sendiri juga, bole juga nih. wkwakwkaka

Mantan MPM 2013 Vs MPM 2014





 Story by M201315

Komentar

Postingan Populer